Analisis Implementasi Pelayanan Informasi Obat Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit DR. Soedarso Pontianak Tahun 2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amaranggana L., 2015, Pelayanan Informasi Obat yang Efektif dari Beberapa Negara untuk Meningkatkan Pelayanan Farmasi Klinik : Review. Jurnal Farmaka Suplemen. Vol 15 No. 1 Hal 20-28
Baroroh, 2011, Evaluasi Implementasi Pelayanan Informasi Obat Pasien Rawat Jalan Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Yogyakarta. Jurnal Ilmiah Kefarmasian. Vol 1 No. 2 Hal 71-77
ESQM, 2012, Pharmaceutical Care Policies and Practices for a Safer, More Responsible and Cost effective Health System, Directorate for the Quality of Medicines & Healthcare of the Council of Europe (EDQM), France, p. 7.
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid satu. Erlangga : Jakarta
Notoatmodjo, Soekidjo. (2010). Metodologi Penelitian Kesehatan. Rineka Cipta: Jakarta.
Permenkes, 2016, Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2016 Tentang Standar Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit, RI. Jakarta.
Purwati, W. 2013. Tingkat Pengetahuan Tentang Kesehatan Gigi dan Mulut Guru Penjaskes SD di Kecamatan Rendang Tahun 2013.
Sudjana, 2005, Metode Statistika, Penerbit Tarsito, Bandung.
Sugiyono, (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung
DOI: https://doi.org/10.33508/jfst.v7i2.2629
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright (c) 2022
Jurnal Farmasi Sains dan Terapan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License