PENGARUH CSR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MODERASI PROFITABILITAS
Abstract
Save to Mendeley
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bawafi, M. H., dan Prasetyo, A. (2015). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Pemoderasi. Jurnal Reviu Akuntansi dan Keuangan, 5(1), 721-730.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23 (edisi ke-8). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartanti, N. S. (2016). Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi. (Skripsi Program Studi Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Surabaya, Indonesia). Didapat dari http://repository.wima.ac.id/8499/.
Nuryana, I., dan Bhebhe, E. (2019). Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating. Accounting and Financial Review, 2 , 142-146.
Oktariko, B., dan Amanah, L. (2018). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi, 7(9), 1-16.
Putra, A. A., Kristanti, F. T., dan Yudowati, S. P. (2017). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015). e-Proceeding of Management, 4(3), 2804-2810.
Sudana, I. M. (2011). Manajemen Keuangan Perusahaan Teori dan Praktik. Jakarta: Erlangga.
Suharto, C. Y. (2017). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Pemoderasi. (Skripsi Program Studi Akuntansi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Surabaya, Indonesia). Didapat dari http://repository.wima.ac.id/13761/.
DOI: https://doi.org/10.33508/jima.v10i1.3454