Analysis Of Customer Satisfaction Level Of Quality Of Frontline Office Services Of BPJS Office Of Jambi Branch
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kemenkes. Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga. Jakarta: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia; 2016.
Putri EA. Paham JKN Jaminan Kesehatan Nasional. Jakarta: Friedrich Ebert Stiftung; 2014.
BPJS. Buku Pedoman Pelayanan Prima. Jakarta: BPJS Kesehatan; 2015.
Lusianti D. PENGUKURAN KEPUASAN PESERTA JKN MELALUI PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS. J Sains Pemasar Indones (Indonesian J Mark Sci [Internet]. 2017; Available from: https://doi.org/10.14710/jspi.v16i1.17-25
Komala A, Bhatarendro MJ, Armyanti I. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KOM YOS SUDARSO PONTIANAK TAHUN 2015. 2015; Available from: https://doi.org/https://doi.org/10.3929/ethz-b-000238666
Siregar NR, Boy E, Fujianti II, Isnayanti D. Tingkat Kepuasan Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial terhadap Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Medan Area Selatan Tahun 2017 Customer Satisfaction Index of Badan Penyelenggara Jaminan Sosial on Health Service at Puskesmas Medan Area Selatan in 2017. Univ Muhammadiyah Sumatera Utara. 1AD;2(78–91).
Uktutias SA. Analisis Tingkat Kepuasaan Pasien Rawat Jalan RSIA NUN Surabaya. Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS.Dr. Soetomo. 2018; Available from: https://doi.org/10.29241/jmk.v4i1.97
Deharja A, Nuraini N, Wijayanti RA. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan BPJS di Klinik Dr . M . Suherman Jember Tahun 2017. Pros Semin Nas Has Penelit Politek Negeri Jember. 2017;
Muninjaya GA. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan [Internet]. Jakarta; 2012. Available from: EGC
Ramez WS. Perception of Health Care Quality, Satisfaction and Behavioral Intention: An Empirical Study in Bahrain. International. J Bus Soc Sci. 2012;3(18):131–41.
Kotler P. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta: PT. Prehallindo; 2001.
Safitroh MA, Erwin, Nurchayati S. Gambaran kepuasan pasien pengguna kartu bpjs di poli rs swasta pekanbaru. JOMPSIK. 2018;378–85.
Wahyuni. Analisis kompetinsi karu dalam pelaksanaan standar managemen pelayanan keperawatan dan pengaruh terhadap kinerja perawat dalam mengimplementasikan model praktek keperawatan profesional di instalasi rawat inap di RSUD Banjar Negara. Universitas Diponegoro; 2015.
Umam C, Muchlisoh L, Maryati H. Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Dengan Metode Ipa (Importance Perfomance Analysis) Di Puskesmas Bogor Tengah Kota Bogor Tahun 2018. Promotor. 2019;2(1):7–19.
Astuti NK, Kundarto W. Analisis Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit UNS. JPSCR J Pharm Sci Clin Res [Internet]. 2018;3(2):84. Available from: https://doi.org/10.20961/jpscr.v3i2.22162
Sondari A. Peserta Jaminan Kesehatan Nasional ( JKN ) Di Rumah Sakit Umum Daerah.
Tjiptono F, Chandra. Service Quality Satisfaction. Yogyakarta: Andi; 2004.
DOI: https://doi.org/10.33508/jwm.v6i1.2427