Sikap Orang Tua & Remaja Surabaya Mengenai Pencitraan Keluarga Dalam Tayangan Iklan Oreo Versi Pilih Hp Atau Oreo Di Televisi

Yuli Nugraheni

Abstract


Penelitian ini membahas sikap orang tua dan remaja Surabaya mengenai pencitraan keluarga dalam tayangan iklan. Pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode survey kepada orang tua dan remaja di Surabaya

Keywords


Survey,Sikap, Iklan

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33508/jk.v4i1.1627



Member of : 

 

APJIKI

KOMUNIKATIF indexed by:

 

 
Accredited by :
 
Visit us here >>>

Komunikatif : Jurnal Ilmu Komunikasi secretariat:

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Kampus Dinoyo. Jl. Dinoyo No.42-44, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265

Creative Commons License

KOMUNIKATIF : Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License