Mistisisme Dalam Program Televisi (Analisis Resepsi Pemirsa Pada Program Menembus Mata Bathin di ANTV)
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abimanyu, Petir. 2014. Ajaran-Ajaran Emas Ramayan: Mahabharata. Jakarta Selatan: Suka Buku.
Afdjani, Hadiono. 2015. Ilmu Komunikasi, Proses Dan Strategi. Tangerang. Indigo Media.
Ardianto, Elvinaro, dkk. 2009. Komunikasi Massa: Suatu Pengantar Edisi Revisi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Baran, Stanley J. dan Dennis K. Davis. 2010. Teori Komunikasi Massa: Dasar, Pergolakan, Dan Masa Depan. Jakarta. SalembaHumanika.
Barker, Crhist. 2008.Cultural Studies: Teori dan praktik. . Yogyakarta. Kreasi Wacana.
Effendy, Onong Uchana. 2003. Ilmu, teori dan filsafat komunikasi. Bandung. Citra Aditya Bakti.
Gunawan, Imam. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif: Teori dan praktik. Jakarta. PT. Bumi Aksara.
Irene Anggraini. Januari, 2013. “Sikap masyarakat Surabaya terhadap pesan mistik dalam program Acara Dua Dunia di Trans 7”. Jurnal E-Komunikasi, Vol1:1, diakses dari website https://media.neliti.com/media/publications/78385-ID-none.pdf , pada tanggal 13 Januari 2019 pukul 17.13. WIB.
Morissan. 2005. Media Penyiaran Strategi Mengelola Radio dan Televisi. Tangerang. Penerbit Ramdina Perkasa.
Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran: StrategiMengelola Radio & Televisi. Jakarta, Kencana.
Musman, Asti. 2018. Bahagia Ala Orang Jawa. Yogyakarta. Pustaka Jawi.
Moleong, Lexy.J. 2004. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy.J. 2013 Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Morley, David. 2005. Television, Audience, & Cultural Studies. London. Routledge.
Suryanto. 2015. Pengantar Ilmu Komunikasi. Bandung. Cv PustakaSetia.
Tamburaka, Apriadi. 2012. Agenda Setting Media Massa, Jakarta, Rajawali Pers.
Vera, Nawiroh. 2010. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta. Renata Pratama Media.
DOI: https://doi.org/10.33508/jk.v8i2.2198