Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Archive
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit

Page Header

Submit an Article
Font Size

Journal Help
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
User
Home / Archives / Vol 1, No 3 (2012)

Vol 1, No 3 (2012)

Table of Contents

Artikel

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DALAM SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI
SINTIA ANGGUNMULIA
Untitled
IMPLEMENTASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM ONLINE SHOPPING
ANDRY LOEKAMTO
Untitled
PERAN PREVENTION OFFICER DALAM PENGURANGAN BIAYA PADA BISNIS ECERAN
CHRISTIEN AULIA PURNOMO
Untitled
PENERAPAN COMPETITIVE INTELLIGENCE PROGRAM (CIP) UNTUK MENDUKUNG KEBERHASILAN PADA RITEL
DHONY WAHYU I
Untitled
PENERAPAN PROGRAM CSR UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA RITEL
. YULIN
Untitled
PRIVATE LABEL AND RETAIL CONSUMER PERCEPTION AT SURABAYA
. SUSANTI
Untitled
PEMANFAATAN GAYA HIDUP PRIA METROSEKSUAL UNTUK EFEKTIVITAS STRATEGI PERIKLANAN
HANI VALENTINA S
Untitled
UPAYA MENINGKATKAN KEBERHASILAN TRUST DAN REPUTASI BISNIS MELALUI CONSUMER-TO-CONSUMER (C2C) E-COMMERCE
ALOYSIUS PANJI UTAMA
Untitled
PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURABAYA
JOKO USANTO
Untitled

ISSN: 2303-1611