Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Archive
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit

Page Header

Submit an Article
Font Size

Journal Help
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
User
Home / Archives / Vol 1, No 5 (2012)

Vol 1, No 5 (2012)

Table of Contents

Artikel

SEGMENTASI DAN POSITIONING PERGURUAN TINGGI SWASTA DI SURABAYA
CRIESTIANA HARIYANTO
Untitled
PENERAPAN TUJUH DIMENSI PEMASARAN DALAM ENTREPRENEUR MARKETING DI INDONESIA
ROBBY EMMANUEL AMIRUDIN
Untitled
PENGARUH FAKTOR MOTIVASI PADA KEPUASAN KERJA KARYAWAN: STUDI KASUS YAYASAN PERGURUAN KRISTEN PETRA KEDIRI
Felicia Dewi Witanto
Untitled
ANALISIS PENGARUH TRUST IN ONLINE STORE, PERCEIVED RISK, ATTITUDE TOWARDS ONLINE PURCHASING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION DI SURABAYA
TJIOE AMELIA SOEGIARTO
Untitled
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN DENGAN PERILAKU NIAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SITUS KASKUS
YUNGKY HARI WIBISONO
Untitled
PENGARUH OPTIMUM STIMULATION LEVEL TERHADAP VARIETY-SEEKING PADA BISNIS RITEL
IVANDER WIRYA SALIM
Untitled
FORMULASI STRATEGI PEMASARAN UNIT GRIYA TAMU PADA KOPERASI WANITA DI SURABAYA
GRENOL FINSEN THE
Untitled
MIDNIGHT SALE SEBAGAI SALAH SATU ELEMEN STRATEGI PROMOSI DALAM BISNIS RITEL
. STEFANY
Untitled
KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DI SURABAYA
FELIX RISTANTO
Untitled

ISSN: 2303-1611