Pendampingan Bisnis Melalui Strategi Menangkap Peluang Usaha pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Koperasi Setia Bhakti Wanita Surabaya
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aden, R, 2011. Menjadi Raja Bisnis, Metode dan Strategi Menaklukan Dunia Bisnis, Yogyakarta: Siklus.
Saiman, L., 2009, Kewirausahaan: Teori, Praktek dan Kasus-kasus, Jakarta, Penerbit Salemba Empat.
http://archive.kaskus.co.id/thread/13972668/0/koperasi-wanita-sbg-mitra-kerja-ukm, diakses 12 Oktober 2016
http://blog.sribu.com/10-hal-penting-untuk-strategi-pemasaran-efektif-bagi-bisnis-ukm/, diakses 12 Oktober 2016
http://carabelajarbisnisonline.org/8-strategi-inovatif-mengembangkan-usaha-anda, diakses 16 Nopember 2016
http://www.smartbisnis.co.id/content/read/berita-bisnis/umum/risma-ukm-tumbuh-pesat-disurabaya, diakses 12 Oktober 2016
http://setiabhaktiwanita.com/tentang-kami/jenis-usaha/simpan-pinjam-2/, diakses tanggal 12 Oktober 2016
Kotler, Philip dan Amstrong. 2008, Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1 dan 2, Edisi 12. Jakarta: Airlangga
DOI: https://doi.org/10.33508/peka.v2i1.2857