Service Excellence Untuk Pemilik Bisnis Kecil Di Surabaya
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annaisabiru, A. 2018. 6 Keuntungan So-cial Media Bagi Bisnismu. https://www.digination.id/read/011664/6-keuntungan-social-media-marketing-bagi-bisnismu. Diakses 9 September 2020.
Afriansyah, J.Y. 2019. Dear Customer I Love You. Jakarta: PT Elex Media Kom-putindo.
Gamble, T.K. & Gamble, M. 2010. Commu-nication Works Seventh Edition. New York: McGraw-Hill.
Kaplan, A. & Haenlein, M. 2010. Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media". Business Horizons 53(1): 59–68.
Kent, M.L. 2013. Using Social Media Dia-logically: Public Relations Role in Reviving Democracy. Public Relation Review 39: 337-345.
Nurmalasari, D. 2020. 7 Hal yang UKM Perlu Pahami untuk Meningkatkan Akses Pasar.
https://www.ukmindonesia.id/baca-artikel/287. Diakses 8 September 2020
Tjiptono, F. 2002. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.33508/peka.v4i2.3554