Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Jasa Transportasi Online
Abstract
Save to Mendeley
Full Text:
PDFReferences
Kasnodihardjo, 1993, "Langkah-langkah Menyusun Kuesioner", Pusat Penelitian Ekologi Kesehatan, Badan Litbangkes, III(02), 21–42.
Mardalis, A., 1998, "Meraih Loyalitas Pelanggan", Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah, Surakarta.
Rinarno, A., 2008, "Analisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada rumah makan tantene", Fakultas Ekonomi Manajemen Sanata Dharma, Yogyakarta
Rohmadi, E. C,. 2015, "Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Fasilitas Kolam Renang Alam Tirta Yonif 412 Kabupaten Purworejo Jawa Tengah".
Wahyudi, R., 2010, "Uji Validitas Dan Reliabilitas dengan Pendekatan Konsistensi Internal Kuesioner Pembukaan Program Studi Statistika FMIPA Universitas Bengkulu".
Hendriana, D., 2015, “Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual di Santosa Hospital Bandung Central”.
Amstrong, Gary & Philip Kotler, 2007, “Marketing an Introduction”, Eight Edition, New Jersey.
Santoso, Singgih., 2017, “Statistik Multivariat dengan SPSS”, PT Elex Media Komputindo. Jakarta
Malhotra, Naresh K., 2019, “Riset Pemasaran”, Edisi Keempat, PT Indeks. Jakarta
Survey Kepuasan Ojek Online di Jakarta. https://toekangjalan.typeform.com/to/uTgKal. Diakses tanggal 6 April 2019
DOI: https://doi.org/10.33508/wt.v18i2.2273