Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kapal Mentawai Fast Rute Padang-Kepulauan Mentawai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, R. R. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo ).
Ali, A. et. al. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Di Perusahaan Galangan Kapal (studi kasus oada PT..Janata Marina Indah Semarang). Jounal of Managemment, 2(2), 8. Retrieved fromhttp://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/489.
Ardyana, M. A. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kapal Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak (Studi Pada Jasa Pemanduan Kapal) [The Effect Of Ship Service Quality Toward The Satisfaction of Tanjung Perak Customers]. 117.
Bulkiah, S et al. (2015). Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Kapal Cepat MV mentawai Fast Rute Padang-Kepulauan Mentawai
Firmani, T. S. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Transportasi. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 16891699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004.
Francisco, A. R. L. (2013). Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Kartu Pelanggan MCC. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 16891699.https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004. (2013). Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 16891699.https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Frisdiantara, C., & Graha, A. N. (2013). Pengaruh Dimensi Pelayanan Dan Dimensi Fasilitas Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Universitas Kanjuruhan Malang. Jurnal Ekonomi MODERNISASI, 9(2), 106. https://doi.org/10.21067/jem.v9i2.201.
Hardiyati, R. (2010). AnalisisPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Penginapan (Villa) Agrowisata Kebun Teh Pagilaran. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, 1149. Retrieved from http://eprints.undip.ac.id/23450/1/Skripsi.pdf
Haslinda, & Muhammad, J. (2016). Pengaruh Perencanaan Anggaran Dan Evaluasi Anggaran Terhadap Kinerja Organisasi Dengan Standar Biaya Sebagai Variabel Moderating Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo. Jurnal Ilmiah Akuntansi Peradaban, 11(1), 10.
Inten Surya Utami, I., & Jatra, I. (2015). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Baruna Sanur. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 4(7), 252117.
Jusna, & Nempung, T. (2016). Peranan Transportasi Laut Dalam Menunjang Arus Barang Dan Orang Di Kecamatan Maligano Kabupaten Muna. Jurnal Ekonomi Uho, 1(1), 189200. Retrieved from http://ojs.uho.ac.id/index.php/JE/article/view/984
Malisan, J. (2017). Jurnal Penelitian Transportasi Laut Service Level Analysis of Terminal Passenger on. 19, 7687.
Muis, A., Fathoni, A., & Minarsih, M. M. M. M. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Pengguna Tranportasi Go-Jek Di Semarang. Jornal Ekonomi Dan Bisnis, 78.
Nugroho, W. (2009). Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Bus Malam Cepat Sedya Mulya, 45(1), 119. https://doi.org/10.7202/1016404.
Paisal & Afrizawati (2018). Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terminal Penumpang Kapal Cepat Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 15(2), 7787. https://doi.org/10.29259/jmbs.v15i2.5695.
Panjaitan, J. E., & Yuliati, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung [The Influence of Service Quality on Customer Satisfaction at JNE Branch in Bandung]. DeReMa (Development Research of Management): Jurnal Manajemen, 11(2), 265. https://doi.org/10.19166/derema.v11i2.197.
Prasetio, A. (2011). Manajemn Pemasaran,Analisis Perencanaan dan Pengendalian. Management Analysis Journal, 1(4).
Primaningtyas, M. (2012). Jurnal sains pemasaran indonesia. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, XI(3), 283300.
Putro, S., Semuel, H., & Brahmana, R. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 2(1), 19. Retrieved from http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/1404.
Rahman, A., & Supomo, H. (2012). Analisa Kepuasan Pelanggan pada Pekerjaan Reparasi Kapal dengan Metode Quality Function Deployment (QFD). Jurnal Teknik ITS, 1(1), G297--G302.
Rukmi, H. S. et al. (2015). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Toko Oleh-Oleh. 115124.
Saribanon, E. et al. (2016). Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Untuk Meningkatkan Loyalitas the Satisfaction of TransportationS Customers To Enchance Loyalty. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik, 03(03), 317326.
Suminar, L. H. (2010). Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap jasa transportasi trans jogja.
Tresiya, D., Djunaidi, D., & Subagyo, H. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kenyamanaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Perusahaan Jasa Ojek Online Go-Jek Di Kota Kediri). JIMEK?: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(2), 208. https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.310.
Triyono. (2018). Teknik Sampling Dalam Penelitian Sosial. Lokakarya Penelitian Sosial Fakultas Adab IAIN Suka Yogyakarta, XI(March), 29. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.19674.24003.
Wardani, T. U. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Sumatera Utara).
Wibowo, A. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Umumbus Trans Jogja Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu Manajemen, 11(2), 6781. https://doi.org/10.21831/jim.v11i2.11765.
Yuliarmi, N. N & Riyasa, P. (2007). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pdam Kota Denpasar
DOI: https://doi.org/10.33508/wt.v20i2.2650
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Widya Teknik is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License