FENOMENA TRANSAKSI BISNIS ONLINE DI ERA 4.0
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amal, S. (2019). Metode Bracketing Edmun Husserl. Dialektika: Jurnal Pemikiran Islam Dan Ilmu Sosial 12(1), 77-87.
Anggraini, R. Y. (2017). Masuknya Paradigma Interpretif Pada Kajian Ilmu Akuntansi. Jurnal Analisa Akuntansi dan Perpajakan, 1(1), 51-62.
Arfiansyah, S. (2016). Eksplorasi Makna Partisipasi Masyarakat dalam Penganggaran. Jurnal Akuntansi Aktual, 3(4), 261-271.
Asih, I. D. (2005). Fenomenologi Husserl: Sebuah Cara “Kembali Ke Fenomena”. Jurnal Keperawatan Indonesia, 9(2), 75-80.
Baktiono, R. A., dan Artaya, I. P. (2016). Memilih Media Sosial Sebagai Sarana Bisnis Online Melalui Pendekatan Uji Categorical. E-Jurnal Manajemen Kinerja, 2(2), 1-10.
Berek, D. I. P. (2014). Fashion sebagai Komunikasi Identitas Sub Budaya (Kajian Fenomenologis Terhadap Komunitas Street Punk Semarang), Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1), 56-66.
Creswell, J. (2015). Riset Pendidikan Perencanaan, Pelaksanaam, dan Evaluasi Riset Kualitatif & Kuantitatif (Edisi ke-5). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dahlan, M. (2010). Pemikiran Fenomenologi Edmund Husserl dan Aplikasinya dalam Dunia Sains dan Studi Agama. Salam: Jurnal Studi Masyarakat Islam, 13(1), 21-32.
Dwiyoso, H., Susanto, M. H., dan Kaluge, D. (2008). Analisis Fenomenologi Bank Mendirikan Koperasi Kredit. Journal Of Indonesian Applied Economics, 2(1), 1-21.
Farida, W. M. (2017). Mengungkap Pemahaman Peran Akuntan Pendidik: Studi Fenomenologi. Jurnal Reviu Akuntansi dan Keuangan, 7(2), 1055-1066.
Fitria, T. N. (2017). Bisnis Jual Beli Online (Online Shop) dalam Hukum Islam Dan Hukum Negara. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(1), 52-62.
Harisno, dan Pujadi, T. (2009). E-Business dan E-Commerce sebagai Trend Taktik Baru Perusahaan. Commit, 3(2), 66-69.
Hasanah, U. (2013). Sistem Penjualan On_Line Pada Toko Kreatif Suncom Pacitan. Indonesian Journal Of Network & Security, 2(4), 40-48.
Hasbiansyah, O. (2008). Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial dan Komunikasi. Mediator, 9(1), 163-180.
Hidayaha, N. A., Kumaladewi, N., dan Efryllac, S. (2010). Sistem Informasi Pemesanan Tiket Pesawat Berbasis Web Pada Bana Tour. Jurnal Sistem Informasi, 3(1), 1-6.
Irianto, G., dan Subandi. (2015). Studi Fenomenologis Kebahagiaan Guru di Papua. Gadjah Mada Journal Of Psychology, 1(3), 140–166.
Kamayanti, A. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif Akuntansi: Pengantar Religiositas Keilmuan. Jakarta: Yayasan Rumah Peneleh.
Morgan, G. (1988). Accounting as Reality Construction: Towards a New Epistemology for Accounting Practice. Accounting, Organizations and Society, 13(5), 477-485.
Muslim. (2015). Varian-Varian Paradigma, Pendekatan, Metode, dan Jenis Penelitian dalam Ilmu Komunikasi. Wahana, 1(10), 77-85.
Nasution, A., dan Baidawi, T. (2016). Sistem Informasi Penjualan Obat Berbasis Web Pada Apotek Perwira Jaya Bekasi. Informatics for Educators and Professionals, 1(1), 70-83.
Pane, E. S., dan Sadar, M. (2015). Sistem Informasi Penjualan Boneka Berbasis Web. Teknologi Informasi & Komunikasi Digital Zone, 6(1), 25-33.
Putri, I. G., dan Masykur, A. M. (2017). Bertahan dalam Dilema (Studi Fenomenologis Menghadapi Stres Kerja pada Psikolog Klinis Wanita). Jurnal Empati, 6(1), 239-245.
Qomaruddin, M., Sudradjat, A., dan Sopandi, R. (2018). Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web Pada Toko 10s Pasar Grosir Setono. Publikasi Jurnal & Penelitian Teknik Informatika, 2(2), 105-111.
Rachman, B. M. (2013). Fenomenologi Diri dan Konstruksi Sosial Mengenai Kebudayaan: Edmund Husserl dan Jejak-Jejaknya pada Maurice Merleau-Ponty dan Peter Berger. Ilmu Ushuluddin, 1(6), 493-514.
Salviana, V. (2009). Pendekatan Interpretif dalam Ilmu-Ilmu Sosial. Salam: Jurnal Studi Masyarakat Islam, 12(2), 1-13.
Sawarjuwono, T. 2005. Bahasa Akuntansi Dalam Praktik: Sebuah Critical Accounting Study. Jurnal Telaah Ilmu Akuntansi, 6(2), 89-110.
Sanders, P. (2001). Phenomenology: A New Way of Viewing Organizational Research. The Academy of Management Review, 7(3), 353-360.
Starks, H., dan Trinidad, S. B. (2007). Choose Your Method: A Comparison Of Phenomenology, Discourse Analysis, And Grounded Theory. Qualitative Health Research, 17(10), 1372-1380.
Sudarsyah, A. (2013). Kerangka Analisis Data Fenomenologi (Contoh Analisis Teks Sebuah Catatan Harian). Jurnal Penelitian Pendidikan, 13(1), 21-27.
Syadzwina, A. W. W., Akbar, M.., dan Bahfiarti, T. (2014). Fenomenologi Perilaku Komunikasi Suporter Fanatik Sepakbola dalam Memberikan Dukungan pada PSM Makassar. Jurnal Komunikasi Kareba, 3(1), 1-7.
Toni, A., dan Lestari, R. (2013). Paradigmatis Fenomenologi dalam Ilmu Komunikasi (Studi Konstruksi Makna Realitas Media dan Komunikasi). Jurnal Semiotika, 7(1), 1-19.
Yuliana, O. Y. (2000). Penggunaan Teknologi Internet dalam Bisnis. Akuntansi & Keuangan, 2(1), 36-52.
DOI: https://doi.org/10.33508/jako.v13i1.2509