Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Berbelanja di Minimarket A dan Minimarket B di Kota Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bakti, Sukma. 2016. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Minat Impulse Buying pada Gerai Alfamart. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan, Vol 5(2).
Christi M, Vinita. 2009. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Carrefour Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus pada Konsumen Carrefour Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi Mahasiswa: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.
Hariyadi, Guruh Taufan. 2016. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja di Minimarket (Studi pada Indomaret dan Alfamart di Semarang). Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis, Vol 1(1), Hal:16-32.
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi Milenium. Jakarta: PT. INDEKS.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta: Prenhalindo.
Lupiyoadi, Rambat. 2009. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Malhotra, Naresh K. 2009. Riset Pemasaran: Pendekatan Terapan, Jilid 1. Edisi IV. Jakarta: PT. INDEKS.
MaMunah, Siti Ulfatul. 2017. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen Retail (Studi Empiris Retail Konvensional Jaya Kartasura & Retail Modern Indomaret Kleco Kartasura). Jurnal Skripsi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nugraha, Adi. 2011. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Memilih Carrefour Jember Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi Mahasiswa: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Santoso, Singgih. 2015. Menguasai Statistik Multivariat: Konsep Dasar dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta-15.
DOI: https://doi.org/10.33508/wt.v23i1.5779
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Widya Teknik is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License