ANALISIS PENGARUH SIKAP PADA PRIVATE LABEL BRANDS, BRAND CONSCIOUSNESS, DAN CONSUMER PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI PRIVATE LABEL BRAND DI LOTTEMART – SURABAYA
Abstract
Ada dua dari tiga faktor berpengaruh terhadap niat beli seperti sikap atau attitude, kesadaran merek atau brand consciousness, persepsi sebuah nilai dari konsuen atau costumer perceived value. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, brand consciousness, dan costumer perceived value terhadap niat beli private label brand. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuisioner kepada pengunjung Lottemart yang mengetahui produk private label di Lottemart. Data yang diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap memiliki pengaruh yang negatif terhadap niat beli private label, brand consciousness tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli private label brand, dan costumer perceived value berpengaruh terhadap niat beli private label brand di Lottemart – Surabaya
Save to Mendeley
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.33508/jumma.v1i4.359