Issue |
Title |
Vol 12, No 2 (2023) |
MEMBANGUN BRAND LOVE DAN LOYALITAS KONSUMEN: ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE PADA PENGGEMAR KOPI JANJI JIWA |
Abstract
PDF
|
Rommel Reymon C. Siahaan, Margaretha Ardhanari, Veronika Rahmawati |
Vol 12, No 2 (2023) |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WULING AIR EV MELALUI MEDIASI CUSTOMER TRUST. |
Abstract
PDF
|
Vegga Verado, Sri Yunan Budiarsi, Yuliasti Ika Handayani |
Vol 12, No 2 (2023) |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS YANG DI MEDIASI BRAND TRUST |
Abstract
|
Hong Rendy, Antonius Jan Wellyantony Putro, Erick Teofilus Gunawan |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE PADA PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA SURABAYA |
Abstract
|
Eliane Yosefina Ratag, Antonius Jan Wellyantony Putro, Gesti Memarista |
Vol 11, No 1 (2022) |
PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT MEMEDIASI CUSTOMER INVOLVEMENT PADA TRUST DAN WORD OF MOUTH |
Abstract
PDF
|
Calvin Surya Wijaya, Sri Yunan Budiarsi, Cyrillius Martono |
Vol 12, No 1 (2023) |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK FACE WASH MEREK WARDAH DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Elisabeth Veronique Dendeng, Lena Ellitan, Yuliasti Ika Handayani |
0 - 0 of 6 Items |
|