Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH COMPANY IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA SURABAYA |
Abstract
|
Yohanes Toehartono, Ninuk Muljani, Antonius Janwellyantony Putro |
Vol 12, No 1 (2023) |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK FACE WASH MEREK WARDAH DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Elisabeth Veronique Dendeng, Lena Ellitan, Yuliasti Ika Handayani |
Vol 12, No 1 (2023) |
ANALISIS PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND QUALITY TERHADAP BRAND VALUE DAN BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Julio Immanuel Rizaldy, Maria Mia Kristanti, Annisa Alfa Setyawan |
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Katarina Shinta Dwi Cahyani, Ninuk Muljani, Robertus Sigit Haribowo Lukito |
0 - 0 of 4 Items |
|