Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH COMPANY IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA SURABAYA |
Abstract
|
Yohanes Toehartono, Ninuk Muljani, Antonius Janwellyantony Putro |
Vol 13, No 1 (2024) |
PENGARUH FOOD QUALITY, ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN BAKMI GAJAH MADA DI SURABAYA |
Abstract
|
Ruth Vanesia Kurniawan, Ninuk Muljani |
Vol 13, No 1 (2024) |
PENYEBAB REPURCHASE INTENTION BEHAVIOR PADA KOPI NEIRA DI SURABAYA: CITRA DIRI ATAU KUALITAS? |
Abstract
PDF
|
Caleb Jordan Edsen Manullang, Elisabeth Supriharyanti, Gesti Memarista |
Vol 11, No 2 (2022) |
ANALISA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MC DONALD’S RAYA DARMO SURABAYA |
Abstract
|
Ameylia Puspita Dewi, Lena Ellitan, Dominicus Wahyu Pradana |
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Katarina Shinta Dwi Cahyani, Ninuk Muljani, Robertus Sigit Haribowo Lukito |
0 - 0 of 5 Items |
|